Sunday, May 26, 2013

Udang Goreng Tepung

Kali ini akan dibagikan resep masakan udang, ya resep masakan kali ini akan mengupas bagaimana memasak udang dengan cita rasa yang tinggi, dengan menggunakan udang sebagai bahan utamanya. Udan dapat dimasak dengan beragam cara memasak, karena kemudahan dan proses memasak udang ini yang relatif singkat, praktis, dan yang pasti banyak yang suka dengan masakan udang ini. Nah berikut ini akan dibagikan bagaimana cara memasak udang goreng tepung. Berikut ini adalah bahan bahan untuk membuat Udang goreng tepung:


Bahan bahan Udang Goreng Tepung:
Bahan Utamanya adalah Udang jerbung ukuran sedang, Buang kepala dan kerat punggungnya.
Dan yang kedua pastinya adalah minyak untuk menggoreng

Selanjutnya adalah Komposisi Tepung untuk membuat Udang Goreng Tepung:
150 gram tepung Trigu
250 Ml air
1 butir telur, dikocok
1/2 sendok teh garam
1/4 sendok teh merica bubuk

Setelah bahan bahan untuk membuat Udang Goreng Tepung Sudah Siap, maka selanjutnya adalah cara Membuat Udang Goreng tepung, berikut ini step by step memasak udang yang enak:
Aduk bahan tepung hingga halus, kemudian masukan bagian badan udang dan ekornya biarkan tidak kena adonan tepung. Setelah itu goreng udang sampai matang.

nah mudah bukan untuk memasak udang ini, tidak membutuhkan waktu yang lama,praktis, dan simple karena bahan bahannya juga banyak dijual diwarung warung sekitar rumah kita,

No comments:

Post a Comment